MENU TUTUP
Kamis, 02 Mei 2019 | 12:00:43 WIB - Dibaca: 2803 kali

Hardiknas 2019, 3 Kasek dan 4 Guru Berprestasi Dapat Penghargaan

Editor: - Reporter: - Fotografer:
Hardiknas 2019, 3 Kasek dan 4 Guru Berprestasi Dapat Penghargaan Penyerahan penghargaan kepada guru SD berprestasi sempena Hardiknas 2019 di Lapangan Tugu Bengkalis, 2 Mei 2019

BENGKALIS, DISDIK - Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019 tingkat Kabupaten Bengkalis, menjadi hari bahagia bagi tiga kepala sekolah (Kasek) dan empat guru berprestasi karena mereka menerima hadiah berupa uang masing-masing Rp5 juta.



Hadiah tersebut diserahkan oleh Kepala Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan usai pelaksanaan upacara Hardiknas di Lapangan Tugu Bengkalis, Kamis 2 Mei 2019.



Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura diwakili Sekretaris Agusilfridimalis mengatakan, ketujuh insan pendidikan berpestasi dan berdedikasi tersebut dari tingkat SMP, SD dan TK.



Untuk kategori Kasek yang berprestasi adalah Supa'at bertugas di SMP Negeri 3 Bantan dan Sutaryono bertugas di SD Negeri 48 Bengkalis. Sedangkan Retno Pamungkas sebagai Kasek berdedikasi di SD Negeri 10 Talang Muandau.



Sedangkan kategori guru berprestasi diraih oleh Tina Murdianti, guru SMP Negeri 2 Bantan. Lalu, Andrianti guru SDN Negeri 40 Mandau dan Welly Nursanti guru dari TK Negeri Pembina Bengkalis. Sedangkan, Ismail sebagai guru berdedikasi di SD Negeri 8 Rupat.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Disdik Laksanakan Pelatihan Transformasi Minda Guru, Guna Membangun Pola Pikir dan Sikap yang Ranggi

Dibaca : 117 Kali
2

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 146 Kali
3

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 217 Kali
4

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 443 Kali
5

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 943 Kali