MENU TUTUP
Minggu, 02 September 2018 | 19:29:33 WIB - Dibaca: 1659 kali

Jambore dan Bhakti Pemuda Antar Daerah, Mahasiswi STAIN Bengkalis Lulus Wakili Riau

Editor: - Reporter: - Fotografer:
Jambore dan Bhakti Pemuda Antar Daerah, Mahasiswi STAIN Bengkalis Lulus Wakili Riau Foto bersama peserta Jambore dan Bhakti Pemuda Antar Daerah Provinsi Riau

BENGKALIS, DISDIK - Seperti diberitakan website Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis, seorang mahasiswa STIAN Bengkalis berhasil lulus dan mewakili Riau pada iven Jambore dan Bakti Pemuda Antar Daerah, Sabtu, 1 September 2018.

Tahun ini, Jambore Pemuda Indonesia akan dilaksanakan pada Oktober 2018 mendatang yang diikuti oleh 14 orang peserta dan 1 orang pendamping serta 1 orang LO  utusan Provinsi Riau yang akan digelar di Bangka Belitung.

Kegiatan seleksi yang diadakan oleh Tim Seleksi Dispora Provinsi Riau ini sangat ketat dengan tujuan yang mewakili Riau nantinya bisa mengharumkan nama Riau diajang Nasional.

Anisa Disparinda salah satu mahasiswa STAIN Bengkalis yang lulus mewakili Riau untuk mengikuti Jambore pemuda indonesia yang sebelumnya mewakili kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada dispora kabupaten Bengkalis yang telah mempercayai dirinya mewakili kabupaten Bengkalis.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan semangat dan dukungan kepada saya untuk mewakili Bengkalis. Insya Allah saya akan berusaha sebaik mungkin bersama kawan-kawan seprovinsi Riau untuk menjaga nama baik Provinsi Riau diajang Nasional," ungkap Anisa

Wira Sugiarto Wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama mengucapkan Tahniah dan jangan cepat berpuas hati, terus belajar, ada nama Kab. Bengkalis dan Prov. Riau untuk di Bawa ke ajang Nasional.

"Selamat dan tahniah kepada salah satu mahasiswa STAIN Bengkalis Anisa Disparinda yang telah berhasil lulus untuk mewakili Riau untuk mengikuti Jambore Pemuda Indonesia pada bulan Oktober nantinya. Saya ikut bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa STAIN Bengkalis," ungkap Wira.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Disdik Laksanakan Pelatihan Transformasi Minda Guru, Guna Membangun Pola Pikir dan Sikap yang Ranggi

Dibaca : 122 Kali
2

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 150 Kali
3

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 220 Kali
4

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 447 Kali
5

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 947 Kali