MENU TUTUP
Senin, 21 Agustus 2017 | WIB - Dibaca: 2865 kali

Siti Wasilah, Guru TK Berprestasi Kabupaten Bengkalis 2017

Editor: - Reporter: - Fotografer:
Siti Wasilah, Guru TK Berprestasi Kabupaten Bengkalis 2017

BENGKALIS, DISDIK - Siti Wasilah, pendidik di Taman Kanak-Kanak (TK) Pembina Desa Selat Baru, Kecamatan Bantan, pada tahun 2017 ini dinobatkan sebagai juara I lomba guru TK berprestasi tingkat Kabupaten Bengkalis.

Oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, guru TK berhijab dan bertahi lalat di dekat bibir yang lahir di Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis 24 Maret 1978 itu, selain piagam penghargaan, juga diberikan uang pembinaan sebesar Rp5 juta.

Piagam dan uang itu diberikan Bupati Amril pada acara ramah tamah sempena peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jum'at (18/8/2017) lalu.

Acara ramah tamah yang ditaja Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut dipusatkan di Balai Kerapatan Sri Mahkota.

Siti Wasilah terpilih sebagai juara I guru TK berprestasi tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017, berdasarkan hasil seleksi pemilihan yang dilaksanakan pada Mei lalu.

"Semoga dengan penghargaan ini yang bersangkutan akan senantiasa meningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas pengabdiannya dalam mencapai tujuan pendidikan nasional yang berkualitas serta dapat menunjukkan ketauladanannya kepada siswa, teman sejawat maupun masyarakat," demikian harapan Bupati Amril yang tuliskannya dalam piagam tersebut.

Teks foto:  Siti Wasilah, guru TK berprestasi tingkat Kabupaten Bengkalis 2017 menerima piagam penghargaan dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jum'at (18/8/2017) lalu.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Disdik Laksanakan Pelatihan Transformasi Minda Guru, Guna Membangun Pola Pikir dan Sikap yang Ranggi

Dibaca : 121 Kali
2

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 150 Kali
3

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 220 Kali
4

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 447 Kali
5

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 947 Kali