MENU TUTUP
Senin, 21 Agustus 2017 | WIB - Dibaca: kali

Rahmad, Guru SD Berprestasi Kabupaten Bengkalis 2017

Editor: - Reporter: - Fotografer:
Rahmad, Guru SD Berprestasi Kabupaten Bengkalis 2017

BENGKALIS, DISDIK - Tiga orang guru, masing-masing seorang untuk tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Jum'at (18/8/2017) lalu, dinobatkan sebagai guru berprestasi tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017.

Untuk kelompok guru SD, predikat juara I guru berprestasi diraih Rahmad. Rahmad merupakan tenaga pendidik di SD Negeri 06 Bengkalis yang beralamat di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Rimba Sekampung.

Sebagaimana juara I guru berprestasi untuk keompok TK maupun SMP, lelaki kelahiran Bengkalis, 14 Juli 1968 ini berhak atas piagam dan uang pembinaan Rp5 juta.

Rahmad terpilih sebagai juara I guru SD berprestasi tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017 berdasarkan hasil seleksi pemilihan yang dilaksanakan pada Mei lalu.

Piagam dan uang itu langsung diberikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin kepada Rahmad pada acara ramah tamah sempena peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara ramah tamah yang ditaja Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut dipusatkan di Balai Kerapatan Sri Mahkota.

"Semoga dengan penghargaan ini yang bersangkutan akan senantiasa meningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas pengabdiannya dalam mencapai tujuan pendidikan nasional yang berkualitas serta dapat menunjukkan ketauladanannya kepada siswa, teman sejawat maupun masyarakat," demikian harapan Bupati Amril yang tuliskannya dalam piagam tersebut.

Teks foto: Rahmad, guru SD berprestasi tingkat Kabupaten Bengkalis 2017 menerima piagam penghargaan dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jum'at (18/8/2017) lalu.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Disdik Laksanakan Pelatihan Transformasi Minda Guru, Guna Membangun Pola Pikir dan Sikap yang Ranggi

Dibaca : 119 Kali
2

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 150 Kali
3

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 219 Kali
4

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 446 Kali
5

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 946 Kali