MENU TUTUP
Minggu, 22 Mei 2022 | 18:08:45 WIB - Dibaca: 1359 kali

Pemancangan Tiang Pembangunan Sekolah Paramitha Maitreya Duri

Editor: - Reporter: - Fotografer:
Pemancangan Tiang Pembangunan Sekolah Paramitha Maitreya Duri Pemancangan Tiang Pembangunan Sekolah Paramitha Maitreya Duri

MANDAU, DISDIK - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kholijah bersama Bupati Bengkalis lakukan Pemancangan Tiang Pembangunan Sekolah Paramita Maitreya Duri bertempat di Sekolah Paramita Maitreya Duri, Minggu 22/5/2022 Siang.

Pada sambutannya, Bupati Kasmarni mengatakan siap untuk memajukan dunia pendidikan, tidak hanya berada di pundak kami pemerintah daerah semata. Akan tetapi butuh keterlibatan semua pihak, termasuk Yayasan Prajnamitra Maitreya, sebagai bagian dari unsur pembangunan di daerah ini.

"Kami berharap rencana pembangunan Sekolah Paramita Maitreya ini, tidak hanya dimaknai sebatas pada pembangunannya saja, akan tetapi keberadaan sekolah ini nantinya harus benar-benar dapat dijadikan sebagai wahana pembinaan dan pengembangan mental spiritual anak-anak kita, yang berakar pada persekutuan dalam membangun iman dan jati diri", Ungkap Bupati Kasmarni.

Bupati Kasmarni berpesan serta berharap kepada pengurus Yayasan Prajnamitra Maitreya, sebelum melanjutkan pembangunan, mohon dipenuhi seluruh persyaratan administrasi dan perizinan bangunan maupun izin pendirian sekolah sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2010 tentang pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan dan Kepmendiknas Nomor 60 tahun 2002 tentang pedoman pendirian sekolah. Jika ada kendala atau ada yang belum dipahami, silakan hubungi dinas pendidikan dan dinas penanaman modal dan pelayanan perizinan satu pintu, untuk kami bantu.

Selaras dengan itu, Kadisdik Kholijah juga mengucapkan rasa syukur karena ada penambahan sekolah di Kecamatan Mandau. Ini merupakan salah satu pelayanan kita terhadap masyarakat.

"Alhamdulillah, kita ada penambahan sekolah swasta di Kecamatan Mandau. Saya berharap, pembangunan sekolah ini dapat selesai tepat waktu, agar dapat menerima siswa baru guna menghasilkan peserta didik yang cerdas secara emosional dan spiritual guna terciptanya pendidikan yang maju di Kabupaten Bengkalis," Ungkap Kadisdik Kholijah.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Wakili Pjs Bupati, Kadisdik Bengkalis Buka FGD dan MTA XVIII IPEMALIS Jakarta

Dibaca : 200 Kali
2

Perhatikan Nasib Anak Putus Sekolah, Pokja II PKK Bantan dan PKBM Albantani Lakukan MoU

Dibaca : 169 Kali
3

Ini Syaratnya, Disdik Bengkalis Buka Penerimaan Beasiswa Prestasi Akademik dan Non Akademik Jenjang SD

Dibaca : 2473 Kali
4

Upaya Tingkatkan Mutu Pendidikan melalui Akreditasi Sekolah, Kadisdik Bengkalis Jalin MoU dengan BAN-PDM Provinsi Riau

Dibaca : 338 Kali
5

Delapan Sekolah Terima Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi dan Nasional, Kadisdik Bengkalis Ucapkan Tahniah

Dibaca : 839 Kali