MENU TUTUP
Minggu, 02 September 2018 | 19:19:17 WIB - Dibaca: 2240 kali

Luar Biasa, Fhifia Destri Anindya Juara 3 FLS2N Tingkat Nasional

Editor: - Reporter: - Fotografer:
Luar Biasa, Fhifia Destri Anindya Juara 3 FLS2N Tingkat Nasional Kabid Pembinaan SD Dinas Pendidikan Bengkalis, Suwanto foto bersama pemenang juara 3 Nasional FLS2N, Fhifia Destri Anindya.

BENGKALIS, DISDIK - Luar biasa, prestasi membanggakan berhasil ditorehkan Fhifia Destri Anindya. Pasalnya, siswi yang sekarang duduk di kelas empat SDN 004 Bengkalis ini, berhasil juara 3 tingkat Nasional lomba nyanyi solo pada ivent Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Provinsi Bangka Belitung.

Terkait prestasi tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura, diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Dasar (SD), Suwanto mengaku bangga dan bersyukur. Menurutnya, keberhasilan ini menjadi modal awal dalam meraih prestasi lainnya, dan juga menjadi motivasi bagi siswa lainnya.

"Tentu kami bangga dan bersyukur memiliki siswa berprestasi. Kami berharap prestasi yang sudah dicapai ini akan menular kepada siswa siswi lainnya. Kami juga berpesan, agar Fhifia terus meningkatkan prestasi-prestasi diberbagai bidang lainnya," ucapnya, Minggu 2 September 2018, saat menjamu Fhifia Destri Anindya beserta guru dan orang tua di salah satu tempat makan yang ada di Bengkalis.

Ditambahkan Suwanto, prestasi yang luar biasa ini tidak akan lepas dari peran guru dan orang tua yang sangat luar biasa dan berdedikasi dalam mengarahkan dan membimbing siswa dan anak-anaknya.

"Siswa yang hebat pasti di belakangnya ada seorang sosok yang lebih hebat, nah sosok tersebut ialah seorang Guru dan orang tua. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan dalam mencetak generasi emas di Kabupaten Bengkalis ini," pesan Suwanto, mengakhiri.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 133 Kali
2

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 191 Kali
3

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 431 Kali
4

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 933 Kali
5

Resmikan Ruang Operator Disdik Demi Mengoptimalkan

Dibaca : 623 Kali