MENU TUTUP
Jumat, 31 Agustus 2018 | 9:19:29 WIB - Dibaca: 1311 kali

Peringatan HAN 2018 Tingkat Riau, Bengkalis Sabet 4 Penghargaan

Editor: - Reporter: - Fotografer:
Peringatan HAN 2018 Tingkat Riau, Bengkalis Sabet 4 Penghargaan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman saat menyerahkan penghargaan kepada Ketua Forum Anak Kecamatan Pinggir, Kamis (30/8) di Balai Serindit Pekanbaru.

BENGKALIS, DISDIK – Seperti diberitakan website Humas Pemkab Bengkalis, Kamis 30 Agustus 2018, pada peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Riau tahun 2018 di Pekanbaru, Kabupaten Bengkalis 'sabet' 4 penghargaan sekaligus.

Adapun prestasi yang ditorehkan Kabupaten Bengkalis diantaranya, Dafa Award Tingkat Kabupaten se-Provinsi Riau 2018, Dafa Award tingkat kecamatan se-Provinsi Riau 2018, penghargaan dari Gubernur Riau untuk Kabupaten Bengkalis atas penerimaan penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, serta penghargaan dari Gubernur Riau untuk Forum Anak Kecamatan Pinggir karena telah sukses meraih Dafa Award Nasional tingkat Kecamatan se-Indonesia.

Pada kategori Dafa Award tingkat Kabupaten se-Provinsi Riau, Kabupaten Bengkalis sukses meraih prestasi terbaik satu, kemudian disusul oleh Kabupaten Kepulauan Meranti dengan torehan prestasi terbaik kedua dan terakhir Kota Pekanbaru meraih peringkat tiga.

Sementara itu, pada kategori Dafa Award tingkat Kecamatan se-Provinsi Riau, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis keluar sebagai juara satu. Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru juara dua dan juara tiga diraih Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Kemudian, Kabupaten/Kota yang sukses peraih anugerah Kabupaten/Kota Layak Anak tingkat Madya tahun 2018 oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia di Surabaya, Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kabupaten Kampar, serta Kabupaten Pelalawan di beri penghargaan oleh Gubernur Riau.

Selanjutnya, Gubernur Riau juga memberikan penghargaan kepada Forum Anak Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis dan Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti yang sukses menuai prestasi pada kategori Dafa Award tingkat Kecamatan terbaik se-Indonesia.

Usai menghadiri acara tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah atas diterima penghargaan tersebut.

“Jangan pernah puas dengan apa yang diraih saat ini terus tingkatkan prestasinya, asah terus kemampuannya dan tetap jaga kekompakannya,” pesannya.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Disdik Laksanakan Pelatihan Transformasi Minda Guru, Guna Membangun Pola Pikir dan Sikap yang Ranggi

Dibaca : 106 Kali
2

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 138 Kali
3

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 214 Kali
4

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 439 Kali
5

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 940 Kali