MENU TUTUP
Senin, 20 Agustus 2018 | 10:56:23 WIB - Dibaca: 1258 kali
Beprestasi di Level Nasional

Fan-Gir dan M Yaseer Ikram Terima Penghargaan dari Bupati Bengkalis

Editor: - Reporter: - Fotografer:
Fan-Gir dan M Yaseer Ikram Terima Penghargaan dari Bupati Bengkalis Bupati Amril serahkan penghargaan kepada Fan-Gir atas prestasinya meraih Dafa Award, kategori Forum Anak Tingkat Kecamatan Terbaik Tahun 2018.

BENGKALIS, DISDIK - Prestasi membanggakan yang ditorehkan Forum Anak Kecamatan Pinggir (Fan-Gir) dan M Yaseer Ikram di level nasional, mendapat apresiasi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Keduanya, diundang dan diberikan penghargaan pada kegiatan ramah tamah Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Veteran, Pejuang 45, Pepabri, Warakawuri, Wredhatama, para Teladan dan Paskibra, di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota, Bengkalis, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Di level nasional, Fan-Gir baru saja menerima Dafa Award, kategori Forum Anak Tingkat Kecamatan Terbaik Tahun 2018. Penghargaan tersebut diserahkan di Hotel Singgasana Surabaya, Ahad, 22 Juli 2018 lalu.

Sedangkan, M Yaseer Ikram membuat mata kita takjub atas kecerdasannya, sebab siswa SD Swasta YKPP Sei Pakning itu, telah berhasil menggondol medali pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD tingkat Nasional 2018 dibidang Matematika. Sebagai bentuk apreasiasi, Bupati Amril memberikan beasiswa sebesar Rp2,5 juta.

Oleh karena itu, Bupati Amril kembali memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan keduanya. Menurutnya, keberhasilan Fan-Gir dan M Yaseer Ikram memperoleh penghargaan di level nasional, patut diacungi jempol dan mesti ditauladani oleh anak-anak lainnya di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

"Selain merupakan kebanggaan bagi daerah, keberhasilan keduanya semoga menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya untuk terus berpacu di segala level. Tidak hanya itu, juga sebagai tantangan bagi institusi pendidikan untuk lebih giat lagi meningkatkan kualitas pendidikan di Negeri Junjungan ini," ujarnya.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Disdik Laksanakan Pelatihan Transformasi Minda Guru, Guna Membangun Pola Pikir dan Sikap yang Ranggi

Dibaca : 123 Kali
2

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 150 Kali
3

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 220 Kali
4

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 447 Kali
5

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 947 Kali