MENU TUTUP
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 0:28:17 WIB - Dibaca: 1453 kali

Nyanyikan Pancasila Rumah Kita, Suara Merdu Fhifia Pukau Bupati Bengkalis

Editor: - Reporter: - Fotografer:
Nyanyikan Pancasila Rumah Kita, Suara Merdu Fhifia Pukau Bupati Bengkalis Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril saat menyawer Fhifia Destri Anindya. Gadis cantik berprestasi yang akan mewakili Riau pada helat FL2SN tingkat Nasional di Provinsi Bangka Belitung, 28 Agustus mendatang.

BENGKALIS, DISDIK - Ada yang menarik saat Resepsi Kenegaraan dalam rangka memperingati 73 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, yang digelar di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota, Jum'at malam, 17 Agustus 2018. Salah seorang anak membuat seluruh yang hadir terutama Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dan istri, Kasmarni berdecak kagum.

Dia adalah, Fhifia Destri Anindya, gadis tersebut dengan suara merdunya menyanyikan lagu Pancasila Rumah Kita. Lagu karangan almarhum Franky Sahilatua itu dilantukan dengan begitu indah. Tak heran, vokal gadis kelahiran Bengkalis, 9 Desember 2008 itu mampu menghipnotis seluruh undangan.

Suara Fhifia juga mengundang aplus dari Bupati Amril dan seluruh undangan. Bahkan, sang Istri Kasmarni, yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, naik dan menyawer gadis yang kini tinggal di jalan Panglima Minal desa Air Putih itu.

Dalam dunia tarik suara, buah hati dari pasangan Samsul Rizal dan Julizawati tidak hanya membanggakan kedua orang tuanya, namun juga membanggakan masyarakat Bengkalis bahkan Provinsi Riau. Karena, siswi yang sekarang duduk di kelas empat SDN 004 Bengkalis ini, akan mewakili Riau pada lomba nyanyi solo Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) ke tingkat Nasional di Provinsi Bangka Belitung, 28 Agustus 2018 mendatang.

Mengetahui, dalam waktu dekat Fhifia akan berjuang mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau, Bupati Amril berharap seluruh masyarakat di daerah ini memberikan dukungan.

"Mari kita beri dukungan untuk Fhifia Destri Anindya, yang akan berlaga di FL2SN tingkat Nasional. Kita doakan semoga berhasil dan berprestasi. " ujar Bupati seraya berpesan menjelang perlombaan harus semakin giat berlatih dan menjaga kesehatan.

Selain penampilan gemilang Fhifia, malam Resepsi Kenegaraan juga diisi oleh penyanyi ternama asal Negeri Junjungan, Oesman. Seniman yang namanya sudah cukup termasyhur ini menyanyikan lagu Mutiara Samudera.

Kemudian, turut tampil Aubade Pemkab Bengkalis yang menyanyikan empat lagu berturut-turut, yaitu Maju tak Gentar, Rayuan Pulau Kelapa, Indonesia Pusaka dan Indonesia Jaya.
 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Disdik Laksanakan Pelatihan Transformasi Minda Guru, Guna Membangun Pola Pikir dan Sikap yang Ranggi

Dibaca : 119 Kali
2

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 150 Kali
3

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 219 Kali
4

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 446 Kali
5

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 946 Kali