MENU TUTUP
Senin, 19 Agustus 2024 | 22:46:28 WIB - Dibaca: 589 kali

Ikuti Lomba Video Kreatif Sempena HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Disdik Bengkalis Raih Terbaik I

Editor: Zuriat Abdillah, S.Pd.I - Reporter: Ajidar - Fotografer:
Ikuti Lomba Video Kreatif Sempena HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Disdik Bengkalis Raih Terbaik I

BENGKALIS -  Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara Terbaik I pada Lomba Video Kreatif yang diselenggarakan Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Riau, sempena memperingati Hari Ulang (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2024.

Lomba video kreatif dengan tema 'Eratkan Solidaritas dan Sportivitas Bersama-sama Bangun Bangsa yang Cerdas" diikuti Disdik Kabupaten Bengkalis berkolaborasi dengan beberapa sekolah yang menyelenggarakan kegiatan perlombaan di satuan pendidikan masing-masing.

Tim Publikasi yang telah menghantarkan Disdik Kabupaten Bengkalis ini berkolaborasi dengan Satuan Pendidikan yang terdiri dari SDN 2 Bantan, SMPN 3 Bengkalis, SMPN 1 Bathin Solapan, SDN 14 Mandau, SDN 15 Mandau dan SDN 28 Mandau.

Video kreatif yang disiapkan Disdik Bengkalis dalam perlombaan tersebut mengangkat tema 'Wujudkan Merdeka Belajar dalam Bingkai Kemerdekaan', ternyata mengantar menjadi juara.

Penghargaan sebagai terbaik I lomba video ini diterima oleh perwakilan Disdik Kabupaten Bengkalis, Pejabat Fungsional Pengembangan Teknologi Pembelajaran, Abadi, di Aula BPMP Provinsi Riau, Senin, 19 Agustus 2024.

Terpisah, atas perolehan prestasi ini Kepala Disdik Kabupaten Bengkalis, Hadi Prasetyo memberikan apresiasi tinggi terhadap perjuangan dan kerja sama tim yang telah berusaha secara maksimal sehingga berhasil menjadi yang terbaik.

"Tentu ini menjadi kebanggaan bagi kita atas capaian prestasi yang telah diraih. Dan hal ini juga menunjukkan bahwa dari berbagai sisi, khususnya pada Bidang Pendidikan, di bawa kepemimpinan Ibu Bupati Kasmarni, Kabupaten Bengkalis akan tetap terus berkomitmen mendukung program pemerintah dalam menggapai harapan menuju Indonesia Emas, yang tentunya juga bermuara pada terwujudnya Visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ujar Kadisdik Bengkalis, Hadi Prasetyo.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bupati Kasmarni Bertekad Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bengkalis dapat Raport Tuntas Pratama dari BPMP Riau

Dibaca : 186 Kali
2

500 Siswa SD dan SMP se-Kabupaten Bengkalis Ikuti IQ Cup II Turnamen Futsal Championship 2024

Dibaca : 326 Kali
3

Kolaborasi Seaqis dan PT PHR, Kadisdik Bengkalis Hadiri Kegiatan Peningkatan Kompetensi Guru dalam Pembelajaran STEM

Dibaca : 164 Kali
4

Bupati Kasmarni Lantik 11 Dewan Pendidikan Kabupaten Bengkalis

Dibaca : 622 Kali
5

Kadisdik Bengkalis Ikuti Asistensi Tim Koordinasi Daerah DBON bersama Kemenpora

Dibaca : 140 Kali