MENU TUTUP
Kamis, 25 Januari 2024 | 15:27:42 WIB - Dibaca: 723 kali

Sekretaris Disdik Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Bandar Laksmana Tahun 2025

Editor: Farah Zamhaririyah - Reporter: Farah Zamhaririyah - Fotografer: Ari Fardian
Sekretaris Disdik Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Bandar Laksmana Tahun 2025 Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Perencanaan 2025, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bandar Laksamana.

BENGKALIS,DISDIK -  Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Bandar Laksmana, Kamis 25 Januari 2024.

Musrenbang ini memadukan bottom up dan top down antara perencanaan dibawah dengan kebijakan pemerintah termasuk kemampuan keuangan daerah, dimana pada hari ini Kecamatan Kecamatan Bandar Laksmana menjadi titik pelaksanaan kegiatan Musrenbang tersebut. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bandar Laksamana, kegiatan ini dibuka Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ed Efendi.

Ed Efendi menjelaskan bahwa pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun ini Kecamatan Bandar Laksmana telah mendapatkan alokasi anggaran yang akan diperuntukkan meliputi berbagai urusan wajib berkaitan dengan pelayanan dasar, seperti Pendidikan, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, dan Kawasan Pemukiman, Sosial, Pertanian, Perkebunan dan Sektor lainnya.

Dijelaskan Ed Efendi, Mantan Plt.Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis ini mengatakan sesuai dengan arah kebijakan pembangunan tahunan Kabupaten Bengkalis Tahun 2025, yakni “Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia, Infrastuktur dan Perekonomian Masyarakat Menuju Bengkalis Yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera”.

Dengan tema perencanaan kita tersebut, hendaknya jadikan sebagai penguatan di tahun transisi perencanaan 2025 ke tahun perencanaan selanjutnya, sehingga prioritas pembangunan kedepannya adalah memantapkan kualitas SDM, memantapkan Infrastruktur dan memantapkan perekonomian masyarakat.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 133 Kali
2

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 191 Kali
3

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 430 Kali
4

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 933 Kali
5

Resmikan Ruang Operator Disdik Demi Mengoptimalkan

Dibaca : 621 Kali