MENU TUTUP
Selasa, 23 Januari 2024 | 13:38:31 WIB - Dibaca: 740 kali

Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis

Editor: Farah Zamhaririyah - Reporter: Farah Zamhaririyah - Fotografer: Ari Fardian
Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS,DISDIK - Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan kegiatan Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sartijab) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, kegiatan ini merupakan seremoni dalam rangka pelimpahan tanggung jawab dan jabatan dari pejabat lama yang pergi meninggalkan tugas kepada pejabat baru yang datang bertugas memegang jabatan pada Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Sertijab disaksikan langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Muthu Saily, dan keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis,Kegiatan bertempat di Aula Lantai II Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Selasa 23 Januari 2024.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh masing-masing pejabat bersangkutan menjadi acara inti sekaligus tanda telah berakhirnya kegiatan Sertijab kali ini. Namun, tidak sampai disitu, sebagai bentuk penghormatan dan kekeluargaan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan kegiatan Pisah Sambut Pejabat, kegiatan ini merupakan bentuk penyambutan pejabat baru sekaligus pelepasan pejabat lama pada.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo menyampaikan kesan pesan yang beliau rasakan selama bertugas bersama dengan para pejabat lama yang pergi untuk melanjutkan tugasnya di unit kerja lain, tak lupa beliau juga menyambut hangat lewat ucapan selamat datang atas kedatangan para pejabat baru yang datang untuk melanjutkan tugas dan program kerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama.

Para pejabat yang pindah tugas juga berkesempatan untuk menyampaikan kesan pesan selama mengabdi di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.Tidak lupa pertukaran cinderamata sebagai tanda kenangan serta foto bersama seluruh pejabat/pegawai yang hadir menjadi penutup kegiatan Sertijab ini.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Disdik Laksanakan Pelatihan Transformasi Minda Guru, Guna Membangun Pola Pikir dan Sikap yang Ranggi

Dibaca : 101 Kali
2

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 137 Kali
3

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 211 Kali
4

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 436 Kali
5

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 938 Kali