MENU TUTUP
Senin, 15 Januari 2024 | 13:48:01 WIB - Dibaca: 944 kali

Penyerahan Apresiasi Kualitas Tertinggi Pelayanan Publik Dinas Pendidikan Oleh Bupati Kasmarani

Editor: Siti Rachmawaty - Reporter: Farah Zamhaririyah - Fotografer: Rio Purnama
Penyerahan Apresiasi Kualitas Tertinggi Pelayanan Publik Dinas Pendidikan Oleh Bupati Kasmarani Bupati Kasmarni Juga Menyerahkan Piagam Penghargaan Penagurahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelanggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis

PEKANBARU,DISDIK - Bupati Bengkalis Kasmarni serahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Tahun Anggaran 2024 sekaligus menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) dan Penandatanganan Fakta Integritas.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo, S.T yang berlansung di Pekanbaru Senin, 15 Janurari 2024.

Tidak hanya itu Bupati Kasmarni juga menyerahkan Piagam Penghargaan penagurahan predikat penilaian kepatuhan penyelanggaraan pelayanan publik Tahun 2023 ( Opni Pengawasan Penyelanggaraan Pelayanan Publik ) Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo, S.T dengan kualitas tertinggi zona hijau dengan Nilai 93,36.

Bupati Bengkalis Kasmarni juga mengatakan tentang berkaitan dengan pengukuran kinerja, berdasarkan hasil evaluasi sistem akuntabilitas kinerja Instansi pemerintah yang telah dikeluarkan oleh Kemenpan-RB Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bengkalis meraih predikat B dengan Nilai 68,05 ini menunjukkan bahwa kinerja birokrasi dan penyelenggaraan pemerintah kita sudah berjalan dan menunjukkan hasil yang semakin baik setiap tahunnya, dan kami mintak semua ini harus ditingkatkan.

Pada Tahun 2024 ini, peroleh nilai sakip kita harus bisa mencapai nilai BB, sebagaimana tertuang di dalam RPJMD 2021-2026, untuk itu kami minta, agar Bapak/Ibu senantiasa memperkuat komitmen serta segera melakukan langkah strategi percepatan dan pemenuhan dari segala aspek, dalam mengejar prediket BB tersebut mengingat hasil evaluasi sakip bukan hanya menitikberatkan pada nilai yang diberikan, namun juga menunjukkan bagaimana kemampuan instansi pemerintah dalam melakukan pengelolaan penggunaan anggaran sehingga dapat dipertanggung jawabkan demi memberikan pelayanan dan kemanfaatan bagi masyarakat, "harapannya.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut,   Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, Pimpinan DPRD Bengkalis Sofyan, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Irvan Nurdin, Kejari Bengkalis Zainur Arifin Syah, Danposal Bengkalis Letda Laut (E) Nur Johan, Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Para Anggota DPRD Bengkalis, Kepala Perangkat Daerah, Para Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


 


 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 134 Kali
2

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 191 Kali
3

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 432 Kali
4

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 934 Kali
5

Resmikan Ruang Operator Disdik Demi Mengoptimalkan

Dibaca : 624 Kali