MENU TUTUP
Minggu, 03 Desember 2023 | 15:23:01 WIB - Dibaca: 1852 kali

Lokakarya Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan 8

Editor: Ajidar - Reporter: Siti Rachmawaty - Fotografer: Rio Purnama
Lokakarya Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan 8 Pembukaan Program Guru Pengerak Lokakarya Angkatan 8 di Hotel Surya Mandau

MANDAU, DISDIK - Pembukaan Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan 8 dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Kadis Pendidikan Kabupaten Bengkalis, 3 Desember 2023 di Ballroom Hotel Surya, Mandau.

Dalam sambutannya Kasmarni yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan, Hadi Prasetyo mengatakan  "Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik serta mendukung Program Sekolah Penggerak dan Guru Penggerak yang telah diluncurkan dalam rangka menerapkan merdeka belajar. Oleh karena itu kita telah ikut serta dalam program guru penggerak ini sebanyak 4 Angkatan. Peserta program guru penggerak terdiri dari Guru PNS dan Non PNS, di tingkat Kabupaten dan Provinsi, imbuhnya.

Kegiatan yang diikuti oleh 53 Calon Guru Penggerak dan 9 Pengajar Praktik ini berlangsung dengan sangat meriah dengan beberapa tampilan hasil kolaborasi  CGP dan beberapa video perjalanan Calon Guru Penggerak yang sekarang sudah dilantik menjadi Kepala sekolah serta beberapa versi pembelajaran yang berpihak pada murid.

"Menjadi peringkat 1 Kabupaten terbanyak  mengangkat Guru Penggerak menjadi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah  Tahun 2023", merupakan hal yang membanggakan ungkap Hadi pada sesi Wawancara dengan BGP Provinsi Riau.

Kepala BGP yang diwakili oleh Tesa Silvani, Kadis Pendidikan Provinsi Riau, Kabid Pembinaan Ketenangan Ispandi, Penjab PGP Bebiyanti, Korwilcam Mandau, Korwlcam Pinggir, MKKS, dan K3S yang turut memeriahkan acara Panen Hasil Belajar ini.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Disdik Laksanakan Pelatihan Transformasi Minda Guru, Guna Membangun Pola Pikir dan Sikap yang Ranggi

Dibaca : 101 Kali
2

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 137 Kali
3

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 211 Kali
4

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 436 Kali
5

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 938 Kali