MENU TUTUP
Kamis, 30 November 2023 | 16:39:02 WIB - Dibaca: 1132 kali

Rp. 237.951.700 Rupiah Donasi Sempena Hari Guru Kabupaten Bengkalis untuk Palestina

Editor: Norefendi - Reporter: Farah Zamhaririyah - Fotografer: Ari Fardian
Rp. 237.951.700 Rupiah Donasi Sempena Hari Guru Kabupaten Bengkalis untuk Palestina Penyerahan Donasi Palestina PGRI Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS,DISDIK - Sempena Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 dan Peringatan HUT Ke-78 PGRI, guru-guru di Kabupaten Bengkalis serahkan Donasi untuk Palestina melalui BAZNAZ Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan donasi ini di Komandoi oleh PGRI Kabupaten Bengkalis. Kegiatan pengumpulan Donasi ini dikumpulkan oleh guru-guru dan disalurkan untuk bantuan kemanusiaan bagi Palestina. Bantuan Kemanusiaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis, Kholijah, S.Pd.I ke Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkalis, Ismail. Total Donasi yang terkumpul sebesar  Rp. 237.951.700 Rupiah.

Disampaikan oleh Ketua BAZNAZ, bahwa Donasi yang di sampaikan oleh PGRI Kabupaten Bengkalis merupakan Donasi Terbanyak. "Terimakasih kepada PGRI Kabupaten Bengkalis, ini merupakan donasi terbanyak yang disalurkan" Ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis, Kholijah, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dilapangan dalam mengumpulkan donasi kemanusiaan untuk saudara-saudara kita di Pelestina. "Saya pribadi dan atas nama PGRI Kabupaten Bengkalis mengucapakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan donasi ini, Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua" ungkapnya.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Disdik Laksanakan Pelatihan Transformasi Minda Guru, Guna Membangun Pola Pikir dan Sikap yang Ranggi

Dibaca : 101 Kali
2

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 137 Kali
3

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 211 Kali
4

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 436 Kali
5

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 938 Kali