MENU TUTUP
Selasa, 17 Oktober 2023 | 18:19:06 WIB - Dibaca: 2459 kali

Kadisdik Bengkalis mewakili Bupati Bengkalis Melantik Kepala Sekolah Dan Pengawas Sekolah

Editor: Siti Rachmawaty - Reporter: Farah Zamhaririyah - Fotografer: Ari Fardian
Kadisdik Bengkalis mewakili Bupati Bengkalis Melantik Kepala Sekolah Dan Pengawas Sekolah Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS,DISDIK - Selasa (17/10/2023) telah diselenggarakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo,ST mewakili Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos, MMP bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupeten Bengkalis.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB ini dimulai dengan pembacaan keputusan Bupati Bengkalis Nomor 800.1.3.3/BKPP/16/2023 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Kepala Sekolah Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan keputusan Bupati Bengkalis Nomor 800.1.3.3/BKPP/2023/23.

Usai pembacaan keputusan Bupati, acara diteruskan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang dilaksanakan oleh Kadisdik Bengkalis Hadi Prasetyo, ST. Kemudian acara dilanjutkan dengan pidato sambutan bupati. Dalam sambutannya Kadisdik Bengkalis Hadi Prasetyo, ST mewakili Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, MMP memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada 14 orang kepala sekolah dan 1 orang pengawas sekolah yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, "semoga mampu mengemban amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Buktikan amanah yang telah kami berikan ini dengan prestasi kerja.

Selain itu, gerakkan warga sekolah untuk bersama meningkatkan kualitas pembelajaran melalui peningkatan capaian standar pendidikan yang relevan (input, proses, output), lakukan refleksi bersama warga sekolah terhadap hasil rapor pendidikan sekolah, dan merencanakan program kerja yang sesuai dengan kondisi satuan pendidikan dan lingkungan sekitar," ungkapnya.

Hadi Prasetyo, S.T juga mengatakan bahwa pembangunan pendidikan merupakan salah satu fokus pembangunan yang sangat penting dalam proses pembangunan dan kemajuan daerah serta menjadi sebuah investasi jangka panjang, untuk itu saya minta bapak/ibu kepala sekolah ikut menyukseskan program pendidikan yang telah kami rencanakan, tanpa harus mengesampingkan program pendidikan yang telah digariskan secara nasional, seperti kurikulum merdeka dan sebagainya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah 14 kepala sekolah dan 1 pengawas sekolah ini juga dihadiri oleh Kepala BKPP yang diwakili oleh Kabid Mutasi Helmi Afriadi beserta Edi Samudra, Sekretaris Disdik Muthu Saily, Kabid PAUD Akna Juita, Kabid SD Samsudin, Kabid SMP Junaidi, Kabid Ketenagaan Ispandi, para Kasi dan Jafung serta staf di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Semarak Hardiknas, Guru dan Siswa SDN 4 Bengkalis Kompak Kenakan Pakaian Adat

Dibaca : 135 Kali
2

Peringatan Hardiknas 2024, Momentum Melanjutkan Merdeka Belajar

Dibaca : 210 Kali
3

Membuka Kegiatan Lokarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak PPGP A10 Kadisdik Berharap Mampu Meningkagkan Kualitas Pembelajaran

Dibaca : 434 Kali
4

Dorong Pemerataan Pendidikan, Bupati Resmikan SMPN 4 Rupat Utara

Dibaca : 936 Kali
5

Resmikan Ruang Operator Disdik Demi Mengoptimalkan

Dibaca : 626 Kali