Minggu, 02 September 2018 | 19:29:33 WIB | Dibaca : 150 Kali

Jambore dan Bhakti Pemuda Antar Daerah, Mahasiswi STAIN Bengkalis Lulus Wakili Riau

Editor: Syafrizal - Reporter: Edi Syamsikar - Fotografer: Diskominfotik
Jambore dan Bhakti Pemuda Antar Daerah, Mahasiswi STAIN Bengkalis Lulus Wakili Riau Teks foto: Foto bersama peserta Jambore dan Bhakti Pemuda Antar Daerah Provinsi Riau

BENGKALIS, DISDIK - Seperti diberitakan website Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis, seorang mahasiswa STIAN Bengkalis berhasil lulus dan mewakili Riau pada iven Jambore dan Bakti Pemuda Antar Daerah, Sabtu, 1 September 2018.

Tahun ini, Jambore Pemuda Indonesia akan dilaksanakan pada Oktober 2018 mendatang yang diikuti oleh 14 orang peserta dan 1 orang pendamping serta 1 orang LO  utusan Provinsi Riau yang akan digelar di Bangka Belitung.

Kegiatan seleksi yang diadakan oleh Tim Seleksi Dispora Provinsi Riau ini sangat ketat dengan tujuan yang mewakili Riau nantinya bisa mengharumkan nama Riau diajang Nasional.

Anisa Disparinda salah satu mahasiswa STAIN Bengkalis yang lulus mewakili Riau untuk mengikuti Jambore pemuda indonesia yang sebelumnya mewakili kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada dispora kabupaten Bengkalis yang telah mempercayai dirinya mewakili kabupaten Bengkalis.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan semangat dan dukungan kepada saya untuk mewakili Bengkalis. Insya Allah saya akan berusaha sebaik mungkin bersama kawan-kawan seprovinsi Riau untuk menjaga nama baik Provinsi Riau diajang Nasional," ungkap Anisa

Wira Sugiarto Wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama mengucapkan Tahniah dan jangan cepat berpuas hati, terus belajar, ada nama Kab. Bengkalis dan Prov. Riau untuk di Bawa ke ajang Nasional.

"Selamat dan tahniah kepada salah satu mahasiswa STAIN Bengkalis Anisa Disparinda yang telah berhasil lulus untuk mewakili Riau untuk mengikuti Jambore Pemuda Indonesia pada bulan Oktober nantinya. Saya ikut bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa STAIN Bengkalis," ungkap Wira.

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler