Kamis, 30 November 2017 | 7:57:15 WIB | Dibaca : 374 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Acara Wisuda AKN Bengkalis

Editor: M. Anwar - Reporter: Ninsilia - Fotografer: Istimewa
Bupati Bengkalis Hadiri Acara Wisuda AKN Bengkalis Teks foto: Bupati Amril Muminin hadiri acara wisuda Akademi Kumunitas Negeri (AKN) Bengkalis

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri Kasmarni Amril menghadiri acara wisuda Akademi Kumunitas Negeri (AKN) Bengkalis, Rabu (29/11/2017).
 
Pada tahun ini, AKN mewisuda 95 lulusan dari berbagai jurusan Rintisan Akademi Komunitas  Negeri Bengkalis (PDD Politeknik Negeri Bengkalis) Angkatan ke-3 tahun 2017 yang diselenggarakan di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM).
 
Dari 95 lulusan, 18 orang berasal dari Program Studi D-II Teknik Perkapalan Konsentrasi Teknik Pengelasan, kemudian Program Studi D-II Teknik Elektro Konsentrasi Teknik Sistem Pembangkit sebanyak 18 lulusan dan Program Studi D-II Teknik Informatika Konsentrasi Komputer Akuntansi sebanyak 59 lulusan.
 
Dari 95 lulusan tersebut, yang memperoleh predikat dengan pujian/Cumlaude sebanyak 27 lulusan (28%), yang terdiri dari 5 lulusan dari Konsentrasi Teknik Pengelasan, 2 lulusan dari Konsentrasi Teknik Sistem Pembangkit dan 20 lulusan dari Konsentrasi Komputer Akuntansi.
 
Selain Bupati Bengkalis, tampak hadir Plt Sekda H Arianto, Direktur Pilteknik Bengkalis,Ir Muhamad Milchan, Anggota DPRD Provinsi Riau, Abdul Vattah, Ketua TP PKK Bengkalis, Kasmarni serta para orang tua dan undangan yang memadati ruang Gedung LAM R Bengkalis.
 
Pembukaan wisuda di awali dengan pembacaan ayat suci al qur’an oleh Iswandi yang juga merupakan Wisudawan Jurusan Komputer Akutansi, ia merupakan pemenang lomba MTQ tingkat Mahasiswa se-Riau tahun 2017.
 
Wisudawa Ahli Muda ke-3 Rintisan Akademi Komunitas Negeri Bengkalis tahun Akademik 2016/2017 dibuka langsung oleh Ketua Pengelola, Razali, ST,MT
 
Dibagian lain, Bupati Bengkalis Amril Mukmin dalam sambutnya menyampaikan rasa bangga berada ditengah-tengah wisudawan dan wisudawati AKN Bengkalis Angkatan ke-3 tahun 2017.
 
“Tahniah kami ucapkan kepada wisudawan wisudawati, keberhasilan saat ini adalah hasil dari proses akademik yang cukup panjang dan penuh pengorbanan hingga selesai, kami mendo'akan kepada wisudawan dan wisudawati semoga menjadi orang berhasil dan menjadi generasi emas bagi daerah ini,” harap Amril.
 
Setelah menyelesaikan lulusan Ahli Madya ini, papar orang nomor satu ini, tentunya ada yang terjun ke dunia pekerjaan. Namun kami berharap, wisudawan dan wisudawati bisa terus melanjutkan pendidikan untuk menjadi lebih baik lagi.
 
“Sebab dimasa yang akan datang tantangan pastinya semakin sangat berat, untuk itu kita dituntut untuk lebih terampil dengan prestasi-prestasi yang lebih baik lagi,” pungkas Amril.

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler