Rabu, 26 Agustus 2020 | 11:33:20 WIB | Dibaca : 526 Kali

Memutus Penyebaran Mata Rantai Covid 19 Disdik Gelar Test Swab Masal

Editor: Farah Zamhaririyah - Reporter: Ari Fardian - Fotografer:
Memutus Penyebaran Mata Rantai Covid 19 Disdik Gelar Test Swab Masal Teks foto: Test Swab Sekretaris Dinas Pendidikan

BENGKALIS - Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis gelar test swab masal untuk para aparatur Sipil Negara maupun Tenaga Kontark di lingkungan Dinas Pendidikan dan Korwil Kecamatan Bengkalis beserta  guru-guru di SD dan SMP..

Test Swab diikuti 200 orang lebih di laksanakan di Aula Lantai II Dinas Pendidikan, di ikuti  Para Aparatur Sipil Negara maupun Tenaga Kontrak di lingkungan Dinas Pendidikan dan Korwil Kecamatan Bengkalis beserta guru-guru di SD dan SMP, Kepala Dinas Pendidikan melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Agusilfridimalis,SH Menghimbau kepada seluruh Pegawai Negri Sipil maupun Tenaga Kontrak Wajib Mengikuti Test Swab masal guna melacak penyebaran Viruscorona ( 26 Agustus 2020).

Tidak hanya itu,seluruh guru di Kecamatan Bengkais juga diliburkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga tidak ada lagi Aktivitas belajar mengajar dalam bentuk apapun di Sekolah.

Selama libur sekolah Agusilfridimalis menghimbau kepada guru-guru untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan tidak boleh memanfaatkan liburan ini untuk keluar dari Daerah karena semasa libur 14 hari adalah untuk memutus mata rantai Covid-19, jadi para guru harus mengisolasi diri di rumah.

Seluruh Sekolah tingkat Paud, SD, dan SMP di Kecematan Bengkalis di liburkan selama 14 hari mulai hari ini 26 Agustus sampai dengan 8 September surat edaran sudah di sebarkan ke korwilcam Bengkalis untuk di tindak lanjuti.

" Sekretaris Dinas Pendidikan juga menghimbau bagi yang berhalangan untuk tidak bisa hadir Test Sweb hari ini akan kita arahkan untuk Test Swab mandiri di Puskesmas terdekat" ujarnya

 

 

 

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler