Rabu, 12 Agustus 2020 | 11:03:09 WIB | Dibaca : 153 Kali

Workshop Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) guru-guru SD Kec.Bengkalis

Editor: Farah Zamhaririyah - Reporter: Ari Fardian - Fotografer:
Workshop Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) guru-guru SD Kec.Bengkalis Teks foto:

BENGKALIS,DISDIK - PT. Penerbit Erlangga bekerja sama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Bengkalis menggelar Workshop Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang diikuti guru-guru Tingkat SD Kec.Bengkalis. pembukaan kegiatan  Workshop Pembelajaran Jarak Jauh  (PJJ) di buka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan Kab.Bengkalis Edi Sakura,S.Pd, M.Pd "Rabu 12 Agustus 2020 di Aula Lantai II Dinas Pendidikan," dalam sambutannya mengatakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Ada Empat Opsi.

Yang Pertama di wilayah zona hijau boleh melakukan Pembelajaran tatap muka yang  peserta didik nya sebanyak 50% Artinya Kepala Sekolah bisa membagi jadwal, Yang Kedua tidak ada waktu untuk jam istirahat bermain dan tidak ada Extrakulkuler, Yang Ketiga tetap mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak, Yang Terakhir harus ada surat perjanjian orang tua dan Kepala Sekolah termasuk persetujuan pemerintah daerah.

Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura mengatakan kita akan melakukan rapat koordinasi dengan Tim gugus tugas Covid-19 apakah kita bisa sudah bisa melakukan Pembelajaran tatap muka seandainya belum bisa kita tetap melakukan Daring atau Pembelajaran dari rumah tutupnya. 

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler