Rabu, 11 Maret 2020 | 22:11:54 WIB | Dibaca : 182 Kali

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri melakukan sosialisasi di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis

Editor: saiful arsyad - Reporter: ari fardian - Fotografer: Budiman
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri melakukan sosialisasi di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Teks foto: foto bersama sekertaris dinas pendidikan Agusilfridimalis,SH bersama pihak utusan dari BPJS ketenagakerjaan.

BENGKALIS- DISDIK, Badan Peyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Duri mensosialisasikan manfaat dari Program BPJS Ketenagakerjaan kepada tenaga kerja Honor Dinas Pendidikan dan Guru Honor di Kabupaten Bengkalis.Kegiatan tersebut berlangsung di AULA Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis dan dihadiri oleh 205 tenaga kerja honor baik itu dari Dinas Pendidikan maupun dari guru guru,Rabu (11/03/2020).

Agusilfridimalis,SH selaku Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis meyampaikan bahwa pentingnya menyiapkan kesejateraan dimasa akan datang khususnya bagi tenaga kontrak sehingga para tenaga kontrak dan guru guru sangat perlu perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada tenaga kontrak Dinas Pendidikan dan guru terutama  bagi mereka yang belum terdaftar sebagai peserta,"ungkap Agusilfridimalis,S.H.

sementara itu, pihak BPJS Ketenagakerjaan yang dihadiri oleh account representive khusus  Maqhfirrah atriana  menyampaikan, BPJS Ketenagakerjaan memiliki 4 program jaminan sosial yaitu , jaminan kematian, jaminan kecelakaan kerja,jaminan hari tua , dan jaminan pensiun. Selain itu program BPJS Ketenagakerjaan juga merupakan hak dari setiap pekerja untuk mendapatkan perlindungan jaminan sosial yang sama dengan ASN (Aparatus Sipil Negara).Maqhfirrah atriana berharap, melalui kegiatan sosialisasi ini seluruh guru dan tenaga kontrak Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis dapat mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan.

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler