Sabtu, 07 Maret 2020 | 20:27:52 WIB | Dibaca : 145 Kali

WAKILI KEPALA DINAS KEPALA BIDANG PEMBINAAN SMP SYAFRIZAL, S.Ag MEMBUKA SECARA RESMI FLS2N SMP TINGKAT KECAMATAN BANTAN.

Editor: Syaiful Arsyad - Reporter: Budiman - Fotografer: Ari Fardian
WAKILI KEPALA DINAS KEPALA BIDANG PEMBINAAN SMP SYAFRIZAL, S.Ag  MEMBUKA SECARA RESMI FLS2N SMP TINGKAT KECAMATAN BANTAN. Teks foto: Pemukulan gong oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP SYAFRIZAL, S.Ag didampingi Korwilcam Pendidikan Bantan dan Kepala SMP N 3 Bantan dalam rangka pembukaan FLS2N di Kecamatan Bantan

BENGKALIS, DISDIK- Kepala Dinas Pendidikan EDI SAKURA, M.Pd diwakili Kepala Bidang Pembinaan SMP  Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis SYAFRIZAL, S.Ag membuka secara resmi Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional . Sabtu 7 Maret 2020.

Kegiatan FLS2N ini sudah menjadi agenda tahunan yang sangat diminati oleh satuan pendidikan terutama sekolah dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis untuk membina peserta didiknya yang memiliki Bakat , Minat dan Prestasi Bidang Akademis dan Non Akademis.

Dijelaskan Syafrizal kegiatan seleksi Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) SMP tingkat Kecamatan Bantan yang diselenggarakan tahun ini tidak hanya berorientasi pada kejuaraan saja akan tetapi esiensinya terletak pada nilai Pendidikan, yaitu menjadikan kegiatan ini sebaga pengalaman belajar ( learning experience), “ujarnya

Jadikan seleksi FLS2N ini sebagai ajang untuk mengembangkan Minat  Bakat Siswa dibidang seni, melestarikan seni dan budaya dan meningkatkan kepedulian siswa dan guru terhadap seni dan budayadidaerah ini, dan pada akhirnya nanti terwujudnya rasa cinta serta sikap toleransi terhadap nilai tradisiyang berakar pada budaya bangsa,” tutupnya.

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler