Minggu, 24 November 2019 | 8:08:14 WIB | Dibaca : 188 Kali

Kasmarni Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2019

Editor: Syafrizal - Reporter: Babam Suryaman - Fotografer: Diskominfotik
Kasmarni Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2019 Teks foto: Kasmarni bersama guru Satuan Pendidikan SD Negeri 16 Pinggir

BENGKALIS, DISDIK - Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan Kasmarni mengucapkan selamat Hari Guru Nasional kepada seluruh guru di Negeri Junjungan.

 “Kami mengucapkan, selamat hari ulang tahun ke-74 tahun 2019, buat para guru, pahlawan tanpa tanda jasa,” ungkap Kasmarni

Kasmarni menyampaikan itu saat menghadiri kegiatan Gerak jalan Sehat sempena Hari Ulang Tahun ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019.

Gerak Jalan Sehat diikuti guru se-Korwilcam Pendidikan Kecamatan Talang Muandau dan Kecamatan Pinggir. digelar di Halaman Kantor Camat Pinggir, Sabtu, 23 November 2019.

Menurut Kasmarni sebagai organisasi profesi, PGRI dituntut mampu menggerakkan guru, pendidik dan tenaga kependidikan untuk dapat memberikan andil.

Andil tersebut, sambungnya tidak hanya dalam penyelenggaraan pendidikan di sekolah. namun, juga harus merasa terpanggil untuk ikut melahirkan pemikiran transformatif dalam melahirkan berbagai gagasan dan tindakan inovatif.

Kegiatan Gerak Jalan Sehat ini tutut dihadiri Anggota DPRD Dapil Pinggir dan Talang Muandau Al Azmi, Camat Pinggir Rusli dan Camat Talang Muandau Nasrizal.

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler