Senin, 28 Oktober 2019 | 14:43:05 WIB | Dibaca : 209 Kali

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Acungkan Jempol kepada Dicky dan Aqila

Editor: Ahmad Dawi - Reporter: Budiman - Fotografer: Diskominfotik
Bupati Bengkalis Amril Mukminin Acungkan Jempol kepada Dicky dan Aqila Teks foto: Bupati Bengkalis, lihat penampilan Dicky Rahmad Saputra dan Aqila Dwi Zelvia

BENGKALIS, DISDIK – Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Kepala Dinas Pendidikan  Kabupaten Bengkalis Edi Sakura memberikan apresiasi serta acung jempol kepada Dicky Rahmad Saputra dan Aqila Dwi Zelvia siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) Negeri  1 Bantan.

Pemberian apresiasi itu, disampaikan ketika Bupati Bengkalis diminta untuk memasang salah satu alat otomatisasi lampu lantu lintas (traffict light).

“Pak Bupati boleh kami minta tolong pasangkan alat ini,” ucap serentak Aqila dan Dicky usai mereka menunjuk alat–alat  demontrasinya.

Dengan senang hati Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Kepala Dinas Pendidikan  Edi Sakura dan Direktur Program Pintar Tanoto Foundation Stuart Weston, memenuhi keinginan siswa tersebut.

Sehingga semua tamu yang hadir ketika itu memberikan aplus dengan sorak gemeruh untuk Bupati Bengkalis dan dua siswa tersebut. Akhir Bupati Bengkalis berhasil menyalakan otomatisasi lampu lantu lintas.

“Kami harap bantuan Tanoto Foundation kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Bengkalis secara adil dan merata dapat terus ditingkatkan,” ujar Mantan Kepala Desa Muara Basung itu, dihadapan Direktur Program Pintar Tanoto Foundation Stuart Weston, Senin 28 Oktober 2019.

Sambung Amril, inovasi dengan menampilkan keberhasilan dan perubahan praktik pembelajaran maupun manajemen berbasis sekolah/madrasah, peran serta masyarakat,  serta budaya baca kepada pemangku kepentingan pendidikan terus dikembangkan.

Dan ini nantinya akan dapat memberikan semangat kepada sekolah/madrasah mitra untuk terus mengembangkan praktik-praktik baik yang menginspirasi, serta mendorong diseminasi sekolah-sekolah non mitra untuk menerapkan praktik pendidikan yang baik yang telah dikembangkan melalui program pintar tanoto foundation. Sehingga dapat menciptakan generasi pekerja keras yang dinamis, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler