Rabu, 17 Oktober 2018 | 8:36:16 WIB | Dibaca : 123 Kali

Syukran Setiawan Dinobatkan Jadi Duta Rumah Belajar Nasional 2018

Editor: Syafrizal - Reporter: Mohd Nishwan Saputra - Fotografer: Humas
Syukran Setiawan Dinobatkan Jadi Duta Rumah Belajar Nasional 2018 Teks foto: Duta Rumah Belajar Nasional tahun 2018, Syukran Setiawan.

BENGKALIS, DISDIK – Kabupaten Bengkalis telah banyak menorehkan prestasi dalam berbagai bidang. Salah satunya pada bidang pendidikan.
 
Kali ini, terdapat salah satu guru asal sekolah Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Bengkalis yang berhasil menyumbangkan prestasi mewakili Provinsi Riau pada ajang Nasional.
 
Dia bernama Syukran Setiawan. Dimana beliau dinobatkan menjadi Duta Rumah Belajar Nasional tahun 2018.
 
Karena telah berhasil menjadi Duta Rumah Belajar Nasional tahun 2018, Syukran Setiawan diberikan piagam penghargaan dari Kepala Pustekkom Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Gogot Suharwoto.
 
Atas prestasi yang diraih tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada Syukran.
 
"Semoga prestasi yang diraih ini dapat menjadi motivasi untuk seluruh guru-guru di Bengkalis, serta dapat menjadi acuan untuk membangun Kabupaten Bengkalis khususnya pada bidang Pendidikan menjadi lebih baik kedepannya," ucap Bupati yang diwakili Kabag Humas, Muhammad Fadhli seperti dikutip dari laman resmi Humas Pemkab Bengkalis, Rabu, 17 Oktober 2018.
 
Untuk diketahui bersama, Duta Rumah Belajar, merupakan guru yang dipilih Pustekkom untuk menjadi agen mensosialisasikan pemanfaatan rumah belajar kepada guru disekitar daerahnya, siswa, serta masyarakat yang berdomisili dekat dengan Duta Rumah Belajar tersebut

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler