Selasa, 10 April 2018 | 9:31:01 WIB | Dibaca : 482 Kali

Disdik Bengkalis Matangkan Persiapan Hardiknas 2018

Editor: Babam Suryaman - Reporter: Syafrizal - Fotografer: Internet
Disdik Bengkalis Matangkan Persiapan Hardiknas 2018 Teks foto: Hardiknas 2018

BENGKALIS, DISDIK - Bertempat di ruang rapat Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Selasa 10 April 2018, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disdik Bengkalis, Edi Sakura, pimpin rapat persiapan menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018.

Rapat tersebut dimaksudkan sebagai upaya mematangkan kegiatan Hardiknas tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan digelar tanggal 2 Mei sampai dengan 5 Mei 2018.

Dalam arahannya, Edi Sakura  meminta keseriusan dan kekompakan seluruh jajaran yang terlibat dalam iven tahunan pendidikan tersebut. Lebih lanjut mantan Kepala Sekolah ini mengharapkan semarak Hardiknas tahun 2018 ini harus lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Dijelaskannya, peringatan Hardiknas kali ini akan dipusatkan di Simpang Jengkol Duri Kecamatan Mandau. Selain pelaksanaan upacara bendera, nantinya akan diisi berbagai kegiatan.

Diantaranya Pameran Expo Pendidikan, Lomba Kreatifitas Anak, Penilaian sekolah berpretasi, guru prestasi dan banyak perlombaan bidang pendidikan lainnya.

Expo pendidikan akan menampilkan geliat pendidikan di Bengkalis dengan peserta dari satuan pendidikan mulai PAUD, SD, SMP perwakilan tiap Kecamatan.

Disamping perwakilan satuan pendidikan, pameran akan diisi oleh Disdik Bengkalis, PKK Kabupaten dan Organisasi Pendidikan lainnya. Sore sampai malamnya akan diisi penampilan dari kreatifitas sekolah.

Edi Sakura berharap dengan iven ini masyarakat mendapatkan gambaran perkembangan pendidikan di wilayah berjuluk Negeri Junjungan itu serta terlibat langsung dalam pembangunan pendidikan kedepannya.

Secara terpisah Kepala Subbag Penyusunan Program Syafrizal, mengatakan bahwa kegiatan ini telah dirancang jauh hari. Peserta pameran tidak dipungut biaya, namun isi dan materi stand pameran biaya sepenuhnya dibebankan kepada satuan pendidikan.

Dalam rapat tersebut juga telah terbentuk kepanitian Hardiknas Bengkalis tahun 2018 dibawah dewan Pembina Kepala Disdik serta melibatkan seluruh pejabat dan Korwilcam Disdik Bengkalis.

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler