Jumat, 30 Maret 2018 | 10:30:49 WIB | Dibaca : 91 Kali

Plt Kadisdik Bengkalis Hadiri Coffe Morning Polbeng

Editor: M. Anwar - Reporter: Babam Suryaman - Fotografer: Babam Suryaman
Plt Kadisdik Bengkalis Hadiri Coffe Morning Polbeng Teks foto: Coffe Morning bersama Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah serta Operator Sekolah Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu dan Siak Kecil, pada Kamis 29 Maret 2018 bertempat di Aula Politeknik Negeri Bengkalis.

BENGKALIS, DISDIK - Dalam rangka meningkatkan tali silaturrahim antara perguruan tinggi dan Kepala Sekolah, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar Coffe Morning bersama Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah serta Operator Sekolah Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu dan Siak Kecil, pada Kamis 29 Maret 2018 bertempat di Aula Politeknik Negeri Bengkalis.

Acara yang dimulai pukul 09.00 Wib dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Milchan MT, Wakil Direktur I Kasmawi M.Kom, Wakil Direktur III Teguh Widodo, dan Civitas Politeknik Negeri Bengkalis.

“Alhamdulilah saat ini kita hidup di dunia yang serba cepat berubah, kita dan anak didik kita sudah beda generasi artinya pada saat anak didik kita lahir sudah ada internet, nah kalau kita dewasa dulu baru ada internet,” ungkap Milchan.

Milchan mengatakan disamping teknologi yang semakin cepat begitu juga dengan Perguruan Tinggi (PT) yang semakin cepat berkembang.

“Perilaku kita berbeda sama generasi yang ada dibawah kita begitu juga dengan karakter, ada juga yang menyebut dengan anak zaman now,” ungkapnya

Milchan menambahkan Salah satunya perkembangan teknologi yang sangat pesat di tengah kita yakni memori card, pada tahun 2005 itu hanya 128 Megabyte dan sekarang memori card 128 giga byte dan begitulah perkembangan yang sangat pesat dan tidak bisa kita hambat.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura mengatakan kegiatan Coffe Morning ini merupakan langkah yang sangat tepat dalam mempromosikan keberadaan kampus Politeknik Negeri Bengkalis sehingga mampu mewujudkan Bengkalis sebagai kota pendidikan.

Selanjutnya Milchan juga memaparkan tugas dan fungsi Dosen yakni, berkewajiban untuk mengajar mahasiswa agar memiliki kompetensi, kemudian melaksanakan penelitian serta melaksanakan pengabdian masyarakat untuk mengembangkan ilmu pengetahuan agar menjadi akademis di institusi pendidikan.

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler