Jumat, 15 September 2017 | 23:19:07 WIB | Dibaca : 383 Kali

SMAS Cendana Mandau Sabet Juara II Nasional Lomba Perpustakaan Sekolah

Editor: Ahmad Dawi - Reporter: Nishwan Saputra - Fotografer: Istimewa
SMAS Cendana Mandau Sabet Juara II Nasional Lomba Perpustakaan Sekolah Teks foto: Plt Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis, M. Nasir bersama Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Hj Yana Susilayeni dan Guru SMAS Cendana Mandau foto bersama usai menerima hadiah, Rabu (13/9/2017.)

BENGKALIS, DISDIK -  Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada perpustakaan H Tenas Effendi SMA Swasta Cendana Duri, Mandau yang berhasil keluar sebagai runner up atau juara dua dalam lomba perpustakaan sekolah/madrasah untuk tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se-Indonesia.
 
“Tahniah dan sukses. Semoga prestasi gemilang tingkat nasional ini menjadi pemicu bagi pespustakaan sekolah lain yang ada di Kabupaten Bengkalis, untuk terus berprestasi dan menjadi yang terbaik. Teruslah berinovasi dan berkreasi,” harap Bupati Amril, seperti dipublikasikan website Humas Pemkab Bengkalis, Kamis (13/9/2017) pagi.
 
Menurut  Bupati Amril, apa yang dicapai perpustakaan H Tenas Effendi SMA Swasta Cendana Duri, Mandau pada lomba perpustakaan sekolah/madrasah untuk tingkat SLTA se-Indonesia tahun 2017 itu, merupakan bukti bahwa anak watan kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, tidak kalah dari daerah lain.
 
“Sekali lagi, baik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan tahniah dan sukses kepada kepala sekolah dan majelis guru perpustakaan H Tenas Effendi SMA Swasta Cendana Duri serta pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan dukungan penuh pada lomba tersebut,” jelas Amril.
 
Dibagian lain, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis, M. Nasir melalui Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Hj Yana Susilayeni mengungkapkan, penyerahan hadiah bagi pemenang lomba perpustakaan tingkat nasional diserahkan langsung Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Rabu (13/9/2017) di Hotel Lumire Jakarta.
 
''Alhamdulillah ditingkat nasional perpustakaan H Tenas Effendi SMA Swasta Cendana berhasil menjadi runner up, keberhasilan ini berkat dukungan dan kerjasama semua pihak,” kata ibu dari dua anak dan berhijab itu.
 
Wanita murah senyum itu menambahkan, Perpustakaan H Tenas Effendi SMA Swasta Cendana Duri menjadi runner up setelah nilainya mengungguli SMKN 1 Sidoharjo Jawa Timur, sementara tempat pertama diraih perpustakaan SMAN 2 Bantul, Jogjakarta.

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler