Jumat, 25 Agustus 2017 | WIB | Dibaca : Kali

UPT Pendidikan Bengkalis Gelar Perpisahan Dua Petingginya

UPT Pendidikan Bengkalis Gelar Perpisahan Dua Petingginya Teks foto:

Bertempat di ruang rapat Kantor Unit Pelayanan Teknis Pendidikan (UPT) Bengkalis, segenap karyawan/karyawati UPT Bengkalis menggelar acara perpisahan dengan dua orang pejabat di lingkungannya.

Kedua pejabat tersebut yakni, mantan Kepala UPT Pendidikan Bengkalis, Muhammad Sidik yang saat ini menjabat sebagai Kepala UPT Koperasi Kecamatan Rupat dan mantan Kasubbag Tata Usaha Zulham Putra, yang saat ini mejabat sebagai Kepala UPT Pertenakan.

Acara perpisahan penuh haru dan berlangsung hikmat itu dimulai pukul 09.30 WIB, dihadiri Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Amrisal, Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia Haryati, Ketua K3S Anuardi dan Pengawas SD se-Kecamatan Bengkalis. Hadir juga mantan kepala UPT Pendidikan Bengkalis H Sumai dan mantan Pengawas SD Bengkalis Zuber.

Muhammad Sidik mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua staf UPT Pendidikan Bengkalis yang selama ini telah membantu dalam tugas-tugas yang diembannya selama menjadi pimpinan di sana.

Saya mohon izin dan pamit sekaligus juga mengucapkan terima kasih. Atas nama pribadi dan keluarga juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama saya bertugas di UPT Pendidikan Bengkalis banyak hal-hal yang kurang berkenan kepada Bapak/Ibu sekalian dalam memberikan pelayanan, ujar pria yang akrab disapa Sidik ini.

Sidik juga memohon doa untuk dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan mendoakan seluruh jajarannya di UPT Pendidikan Bengkalis untuk selalu sehat dan tetap bersemangat dalam meraih prestasi bagi Pendidikan di Kabupaten Bengkalis.

Di bagian lain, Kasubbag Tata Usaha yang juga merangkap sebagai Kepala Pelaksana Harian (Plh) UPT Pendidikan Bengkalis Ahmad Wahyudi, mengucapkan terimakasih atas dedikasi Muhammad Sidik dan Zulham Putra kepada dunia pendidikan, khususnya di Kecamatan Bengkalis.

Kami mengharapkan dengan kepindahan Pak Sidik dan pak Putra hubungan silaturrahmi yang terjalin selama ini tidak putus, tetapi tetap terjalin erat seperti biasanya, begitu juga kami selalu harapkan tunjuk ajarnya menyangkut pendidikan, karena pengetahuan kami tentang dunia pendidikan masih sangat awam, tandas pria yang akrab disapa Ayang ini.

Pada kesempatan itu, Ayang juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada kedua pejabat yang dilantik pada 21 Juni lalu.***

 

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler