Selasa, 00 0000 | WIB | Dibaca : Kali

Wan Yusna Susila, Guru SMP Berprestasi Kabupaten Bengkalis 2017

Wan Yusna Susila, Guru SMP Berprestasi Kabupaten Bengkalis 2017 Teks foto:

BENGKALIS, DISDIK -- "Semoga dengan penghargaan ini yang bersangkutan akan senantiasa meningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas pengabdiannya dalam mencapai tujuan pendidikan nasional yang berkualitas serta dapat menunjukkan ketauladanannya kepada siswa, teman sejawat maupun masyarakat."

Itulah harapan Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam piagam yang diterima Wan Yusna Susila langsung dari tangan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungn ini, Jum'at (18/8/2017) lalu.

Guru SMP Negeri 2 yang beralamat di jalan Kelapapati Tengah tersebut, menerima piagam tersebut atas prestasinya sebagai juara I guru berprestasi tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017 untuk kelompok guru SMP.

Selain piagam, sebagaimana guru berprestasi kelompok TK dan SMP, perempuan berhijab dan berkaca mata itu juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp5 juta.

Wan Yusna Susila terpilih sebagai juara I guru SMP berprestasi tingkat Kabupaten Bengkalis 2017, berdasarkan hasil seleksi yang dilaksanakan Mei 2017 lalu.

Piagam dan uang itu diberikan Bupati Amril kepada Wan Yusna Susila pada acara ramah tamah sempena peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara ramah tamah yang ditaja Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut dipusatkan di Balai Kerapatan Sri Mahkota.

Teks foto: Wan Yusna Susila, guru SMP berprestasi tingkat Kabupaten Bengkalis 2017 menerima piagam penghargaan dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jum'at (18/8/2017) lalu.

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler