Rabu, 29 Januari 2020 | 15:06:04 WIB | Dibaca : 181 Kali

Saat Penandatangan Pakta Integritas Kinerja, Sekda Bustami: Laksanakan Tugas Secara Ikhlas Supaya Tuntas

Editor: Saiful Arsyad - Reporter: Budiman - Fotografer: Istimewa
Saat Penandatangan Pakta Integritas Kinerja, Sekda Bustami: Laksanakan Tugas Secara Ikhlas Supaya Tuntas Teks foto: Sekda H Bustami HY saat menyampaikan sambutan

BENGKALIS, DISDIK – Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY menyaksikan Penandatangan Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas Kinerja dan Pakta Integritas Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Bengkalis, Rabu 29 Januari 2020.

Bustami menegaskan, pakta integritas adalah janji kepada diri sendiri dan janji kepada pimpinan yang harus dilaksanakan, jangan hanya diucapkan di bibir dan jangan hanya tertuang dalam tandatangan saja.

Pekerjaan itu harus dilaksanakan dengan ikhlas supaya terlaksana dengan tuntas, sambungnya, kalau tak ikhlas pasti berat.

“Saya berharap setelah penandatangan ini, kita mulai dari kehadiran, dari disiplin kita, apel pagi dan apel sore, itu kerja wajib kita di samping tugas-tugas lainnya. Kita sudah dibayar dengan pemerintah dengan gaji, kalau tidak melaksanakan jam kerja itu, gaji itu tidak berkah kita terima karena tidak seimbang,” jelasnya.

Bagi ASN yang selama ini masih malas dari tingkat kehadiran, diminta Bustami untuk berubah, tak ada alasan apa pun untuk tidak mengikuti apel masuk dan apel pulang kantor.

“Disiplinlah, paling tidak dari tingkat kehadiran kita, supaya apa yang kita terima enak kita bawa pulang, enak kita berikan kepada keluarga dan jadi bermanfaat,” ungkapnya.

“Atas nama pimpinan, kami mengharapkan agar bapak dan ibu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Berikan pelayanan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Turut mendampingi Sekda, Kepala Disdik Edi Sakura dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri.

 

 

[Ikuti Terus Disdik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disdik Bengkalis
di Google+



Disdik Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar
Berita Terkini
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
Berita Terpopuler